Sunday, February 10, 2013

Free Download Dekstop KRENTO


Memperkenalkan Krento

Krento adalah Widget Engine. Ini berarti bahwa hal itu dapat memuat dan menampilkan widget (obyek interaktif grafis kaya) pada desktop Anda. Widget dapat melakukan apa-apa dari menampilkan tanggal dan waktu, untuk meluncurkan aplikasi lain atau situs web pembukaan di browser Anda. Ada beberapa widget sudah tersedia dan jumlah itu tumbuh sepanjang waktu. Tidak seperti Engine Widget lainnya, Krento lebih berorientasi pada fungsi dari pada dekorasi.
Bersih Krento membutuhkan. Framework 2.0 diinstal dan kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista dan Windows 7

Jika Anda ingin menertibkan beberapa di desktop Windows Anda, mudah menemukan dan menjalankan aplikasi favorit Anda atau memiliki akses cepat ke situs web favorit Anda maka Krento adalah apa yang Anda cari. Krento adalah organizer desktop modern yang menggabungkan fungsionalitas dari aplikasi Launcher Dock, Aplikasi dan Widget Engine dalam satu aplikasi kecil dan kuat. Mudah digunakan, dengan efek grafis yang menarik, menciptakan pengalaman pengguna yang begitu kuat bahwa setelah mulai terbiasa, Anda tidak akan dapat menggunakan komputer Anda tanpa Krento.
Jika Anda adalah tipe yang benar-benar petualang, Anda bisa mulai bermain-main dan mencoba untuk mencari tahu bagaimana menggunakannya. Jika tidak, bacalah manual Krento untuk mendapatkan penjelasan lebih rinci dari semua fitur Krento.
 

No comments: